Manfaat Batu Permata Untuk Kesehatan

0
40
manfaat batu ermata untuk kesehatan

Pernahkah anda melewati toko batu permata dan tertarik untuk melihat dan memilikinya? Pasti pernah anda rasakan bukan, dan hal tersebut sangatlah wajar karena batu permata memiliki keindahan dan membuat siapa saja yang melihatnya tertarik untuk memilikinya. Namun taukah anda bahwa batu permata tidak hanya menyimpan keindahannya saja, namun juga memiliki beberapa khasiatnya, seperti contohnya adalah untuk pengobatan.

Walau kita ketahui bahwa menjaga kesehatan dapat dilakukan dengan berbagai cara, dan salah satunya adalah dengan menggunakan batu permata yang dipercaya memiliki medan magnetic positif yang bagus untuk kesehatan manusia. Cara pengobatan dengan batu permata ini biasanya memiliki 2 cara, yakni dengan menyentukannya ke kulit dan dengan merendamnya ke dalam air dan airnya diminum.

Nah, banyak orang yang percaya jika beberapa jenis batu permata mampu menyembuhkan beberapa penyakit tertentu seperti beberapa jenis batu permata dibawah ini.

Ruby

Batu ruby dikenal dengan ciri khas warna merahnya yang dapat meningkatkan vitalitas, sensualitas, dan intelektual. Tidak hanya itu, batu ruby juga dipercaya dapat mengeluarkan racun dari darah dan menjaga sistem peredaran darah manusia.

Sunstone

Batu Sunstone dengan warna kekuningan, oranye, atau kemerahan, dapat meningkatkan kegembiraan dan kesadaran diri seseorang. Jika Anda sering kesulitan untuk mengatakan tidak kepada orang lain atau cenderung mengorbankan diri untuk orang lain, Anda harus selalu membawa batu ini kemana-mana.

Amethyst

Batu Amethyst adalah batu perlindungan yang sangat kuat, juga dikenal sebagai “Metamorfosis”. Batu permata ini membawa transformasi positif, kedamaian batin, dan kesadaran spiritual. Batu ini juga dipercaya mampu menenangkan pikiran seseorang yang menggunakannya.

Sapphire

Batu yang dikenal sebagai rajanya batu permata ini memiliki ciri berwarna biru yang dikenal dengan harganya yang mahal dan diyakini mampu membantu mengatasi masalah pada darah, mata, dan sel, serta membantu meringankan insomnia, kecemasan, dan depresi.

Bloodstone

Batu bloodstone diyakini dapat membersihkan darah dengan melancarkan peredarannya dan membasmi energi negatif seseorang dari luar.

Jasper

Batu Jasper adalah batu yang juga dikenal sebagai “protection” atau “power stone” karena energinya dapat membantu pemakainya saat menghadapi situasi konflik. Batu ini juga mampu membawa kedamaian di saat seseorang merasa penuh tekanan.

Ametis

Ametis atau yang biasa kita sebut dengan batu kecubung berwarna ungu ini dipercaya sebagai obat insomnia atau mereka yang sulit tidur. Batu ini juga dipercaya dapat mengurangi pemikiran negatif, membersihkan darah, meringankan rasa sakit dan stres, serta meningkatkan produksi hormon tubuh.

Nah, itulah beberapa jenis batu permata yang dipercaya sebagian banyak orang untuk dapat menyembuhkan beberapa penyakit tertentu atau berkhasiat untuk kesehatan tubuh manusia. Percaya atau tidaknya kembali lagi pada diri kita sendiri dan secara ilmiah didalam batu permata asli memiliki medan magnetic atau ion positif yang baik untuk kesehatan.

Jika kamu tertarik untuk memiliki salah satu jenis batu permata tersebut diatas, kamu bisa membelinya di berbagai toko batu permata. Dan tentunya jangan sampai salah pilih atau tertipu, karena membedakan mana batu permata asli dan palsu sangatlah sulit.

Namun kamu jangan khawatir, karena kami merekomendasikan dimana tempat jual batu permata asli yang bisa kamu kunjungi saat ini. Salah satunya adalah di Permata Star, yakni sebuah perusahaan pemasaran batu permata asli bersertifikat yang berlokasi di kota Medan. Silahkan kunjungi toko batu permata tersebut di Palladium Mall lantai 3 TS 21 no.1-3 & 9, jalan Kapten Maulana Lubis no.8-Medan, atau hubungi bagian pemasaran mereka di nomor 0852-1388-9898.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini