Ide Desain Kamar Tidur Sederhana

0
37
Ide Desain Kamar Tidur Sederhana

Ide desain kamar tidur Anda harus mencerminkan kepribadian unik Anda. Jika Anda ingin mengubah keseluruhan tema ruangan, mulailah dengan mendekorasi ulang dinding, perawatan jendela, furnitur, dan pencahayaan. Gaya modern juga bisa mendandani desain kamar tidur sederhana dengan sentuhan kesederhanaan. Jika Anda membutuhkan ide kamar tidur yang sederhana namun bergaya, pertimbangkan untuk memilih warna hitam dan putih dengan sembulan warna yang halus.

Sederhana selalu lebih baik daripada hiasan. Jika Anda merencanakan kamar tidur bergaya modern, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memilih lantai kayu. Meskipun ini mungkin tampak mudah, banyak orang takut dengan hasil akhir dari kayu solid. Namun, ada beberapa kayu yang sangat tahan pakai dan membutuhkan perawatan minimal, terutama dibandingkan dengan lantai laminasi. Jika Anda menginginkan tampilan tradisional atau antik, tempat tidur kayu besar sangat cocok untuk dinding kamar tidur apa pun.

Untuk sentuhan sederhana namun artistik, cat dinding dengan warna yang senada dengan kain di tempat tidur. Jika Anda memiliki dinding dengan aksen berani yang memiliki desain artistik di atasnya, cat seluruh dinding dengan warna yang berani. Ini akan menambahkan sentuhan dekoratif ke kamar tidur kayu Anda. Selain menambahkan sentuhan dekoratif, cat dinding setelah Anda melepas semua perabotan.

Kunci gaya modern adalah kesederhanaan. Cara termudah untuk mendandani desain kamar tidur polos adalah dengan membuat pola geometris modern yang kontras dengan lantai kayu dan warna dinding. Jika Anda tidak ingin tempat tidur menjadi pusat perhatian, Anda selalu dapat mendandaninya dengan lampu art deco.

Saat Anda memilih furnitur, ingatlah untuk mencocokkan gaya dinding dengan furnitur yang Anda beli. Tempat yang bagus untuk menemukan ide desain kamar tidur sederhana adalah dengan online. Banyak situs web menawarkan skema warna dan deskripsi furnitur gratis. Ini juga merupakan tempat yang sangat baik untuk mencari ide tentang tempat tidur, bantal, dan gorden baru.

Salah satu cara untuk membuat kamar tidur utama kontemporer adalah fitur pintu geser berpanel kaca. Anda dapat memilih wallpaper kontemporer yang akan kontras dengan tempat tidur kontemporer Anda. Untuk tampilan yang menyenangkan dan berani, cobalah mengecat dinding dengan warna cerah; ini akan menjadi pilihan tepat untuk kamar tidur yang menyenangkan. Gunakan furnitur berwarna terang dan aksesori modern, seperti lampu dengan warna yang tidak biasa atau lampu perunggu yang diolesi minyak. Ingatlah bahwa dinding Anda memainkan peran penting dalam keseluruhan efek kamar tidur Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini