CEO Coinbase Mengatakan : NFT bisa ‘sebesar atau lebih besar’ daripada semua crypto di Coinbase

0
63

Ada sepuluh kali lebih banyak orang yang akan mendaftar ke platform NFT Coinbase dibandingkan dengan jumlah total OpenSea dalam kurun waktu 30 hari terakhir.

Pertukaran cryptocurrency Coinbase saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan platform token non fungible (NFT), CEO Brian Armstrong sudah menilai pentingnya penawaran NFT perusahaan di masa yang akan datang.

Baca berita lainnya : Apa Itu Polkadot dan Bagaimana Cara Kerjanya.

Pada hari Selasa, Coinbase merilis hasil keuangan Q3-nya, dilaporkan pendapatan $1,2 miliar, yang sebagian besar berasal dari biaya transaksi platform pada perdagangan cryptocurrency seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Perusahaan ini adalah perusahaan pertukaran crypto terbesar di Amerika Serikat, dengan saham COIN-nya diperdagangkan secara publik di Nasdaq.

Penawaran NFT Coinbase akan secara signifikan meningkatkan operasi pertukaran karena platform NFT berpotensi membalikkan seluruh bisnis cryptocurrency yang ada di Coinbase. Armstrong membuat pernyataan tersebut saat berbicara pada saat panggilan konferensi hari Selasa.

“Kami sangat senang dengan NFT, ini akan menjadi area yang sangat besar untuk crypto di masa depan, dan sudah terjadi di hari ini,” kata CEO Coinbase, menambahkan bahwa “bisa sebesar atau lebih besar” daripada bisnis cryptocurrency Coinbase.

Coinbase secara resmi mengumumkan rencana untuk meluncurkan platform NFT-nya sendiri pada pertengahan Oktober, dengan maksud agar penggunanya bisa membuat, membeli, menemukan, dan memamerkan NFT berbasis Ethereum. Layanan ini akan memberikan pengalaman seperti media sosial, memungkinkan pengguna untuk mengikuti profil yang berbeda dan menerima pembaruan.

Baca berita lainnya : Investasi yang Menguntungkan di Masa Depan Terbaik 2021.

Karena Coinbase berharap untuk meluncurkan platform NFT-nya di akhir tahun ini, sebagian besar orang telah menyatakan kesediaannya untuk mencoba penawaran tersebut. Beberapa hari setelah Coinbase memulai  untuk membuat daftar tunggu NFT pada bulan Oktober, lebih dari 1 juta orang mendaftar ke platform.

Jumlah pelamar terus berkembang pesat karena Coinbase dilaporkan telah menerima lebih dari 2,5 juta email yang ingin mendaftar ke pasar sejauh ini. Ini hanya sebagian kecil dari total 68 juta pengguna terverifikasi Coinbase dan 8,8 juta pengguna aktif bulanan pada Q2 2021.

OpenSea, pasar NFT terbesar di dunia, memproses transaksi senilai lebih dari $1,7 miliar selama 30 hari terakhir, dengan lebih dari 230.000 pengguna berinteraksi dengan kontrak pintarnya selama periode tersebut, menurut data dari penyedia metrik industri DappRadar.

Coinbase merupakan salah satu dari banyak perusahaan pertukaran crypto global yang merencanakan atau telah meluncurkan platform NFT mereka di tengah pertumbuhan parabola industri NFT. Pada bulan September, pertukaran crypto Sam Bankman-Fried FTX menjadi platform crypto terbaru yang mengumumkan peluncuran pasar NFT asli. Binance, pertukaran crypto terbesar di dunia, memulai debutnya platform NFT sendiri pada bulan Juni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini