12 Objek Wisata Terkenal Di Filipina

0
18
12 Objek Wisata Terkenal Di Filipina

Objek wisata terkenal di filipina | Filipina merupakan Negara yang terletak di Benua asia. selain itu, Negara filipina juga memiliki julukan mutiara laut dari orien, maka tak heran negara filipina terkenal dengan wisata alam yang indah. Sangat banyak destinasi wisata bernuansa laut yang dapat anda temukan saat mengunjungi negara ini.

Suguhan wisata yang eksotis filipina mampu menarik para wisatawan asing untuk berkunjung ke Negara ini. Anda juga dapat menjadikannya sebagai tempat wisata bersama keluarga tercinta. Jika Anda tertarik berkunjung ke filipina, berikut beberapa objek wisata terkenal difilipina.

Daftar Isi

Manila Ocean Park

Destinasi wisata yang menuguhkan keindahan alam yang wajib anda kunjungi saat di filipina adalah Manila Ocean Park. Di tempat ini anda akan menikmati pemandangan bawah laut yang menyajikan kehidupan air asin dalam  aquarium seluas 8000 meter persegi. Terdapat sekitar 400 jenis biota laut dan berbagai jenis ikan Sehingga menjadikan tempat ini sangat keren.

Fort Santiago

Selain alamnya yang indah, negara filipina juga menyediakan destinasi wisata tempat bersejarah yang sangat populer, salah satunya Benteng Santiago. Tempat bersejarah ini juga sering dikunjungi para wisatawan mancanegara.

Menurut sejarahnya, Benteng ini kerap digunakan sebagai tempat eksekusi mati pahlawan Filipina. Oleh karena itu saat anda berkunjung kesini, pasti akan merasakan suasana yang mencekam dan sensasi horor.

Boracay

Jika anda ingin menyaksikan sunset disore hari di pinggir pantai dengan suasana yang meriah, Boracay dapat menjadi pilihan yang tepat. Pulau ini menyuguhkan keindahan pasir putih dan pemandangan alam yang sangat indah.

Selain itu pantai Boracay menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang liburan anda seperti toko alat selam, penginapan, dan beberapa restoran yang menghidangkan makanan khas daerah setempat.

Tubbataha Reef

Tempat ini merupakan destinasi wisata bawah laut, yang mana anda akan menyaksikan berbagai biota laut dan keindahan terumbu karang berwarna – warni secara langsung. Selain itu, hewan laut seperti penyu, pari mata, hiu dapat dijumpai dengan mudah.

Lokasi wisata ini memang cukup terpencil, sehingga anda harus menaiki perahu untuk sampai ketempat wisata ini. Tetapi perjalanan yang Anda lakukan untuk menuju tempat ini akan terbayarkan dengan keindahan yang ditawarkan.

Sungai Bawah Tanah Puerto Princesa

Destinasi wisata ini sangat menarik untuk anda kunjungi. Ditempat ini anda akan diajak menyusuri sungai bawah tanah puerto Princesa, yang memiliki panorama yang sangat mempesona bagi orang yang menyaksikan langsung.

Tak hanya alamnya yang indah, di taman Nasional ini juga terdapat sekitar 800 jenis tanaman dan sebanyak 300 jenis hewan berupa burung, mamalia, reptile, dan lainnya.

Teras Sawah Banaue

Tempat destinasi wisata populer yang terletak diketinggian 1500 meter diatas permukaan laut membuat suasana dan aera tempat ini sangat sejuk dan asri. Tempat ini sudah berusia 2000 tahun, yang dibangun oleh suku asli batad. Sangat cocok untuk Anda yang suka berpetualang dan mencari wisata alam.

Chocolate Hills

Bukit coklat juga menjadi destinasi wisata populer di negara filipina. Disini anda akan menemukan banyak bukit yang berwarna coklat yang cukup langka dan unik, karena bukit akan berwarna cokelat pada saat musim kemarau saja. Luas perbukitan ini cukup bervariasi dari mulai 30 sampai 50 meter.

Rizal Park

Rizal Park merupakan sebuah taman yang di dalamnya terdapat monumen pahlawan Nasional. Tentu saja taman ini sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan filipina yang telah gugur di medan pertempuran. Tempat ini sering dikunjungi para wisatawan mancanegara dan bahkan warga filipina juga kerap menghabiskan waktu sejenak berkunjung ke taman ini.

Burnham Park

Jika anda bermaksud mengajak keluarga saat mengunjungi tempat wisata, maka taman burnham park menjadi rekomendasi yang tepat bagi anda dan keluarga. Disini anda bersama keluarga dapat menjelajahi taman yang sangat luas. Disamping itu, anda juga bisa melakukan berbagai aktifitas seperti bersepeda, bermain bola, dan menjelajahi taman dengan perahu.

Mines View Park

Destinasi wisata berkonsep taman berikutnya adalah Mines View Park. taman ini terletak diatas bukit sehingga memberikan pemandangan alam yang sangat indah. Namun Untuk mencapai tempat ini anda harus menaiki anak tangga yang sangat berliku, yang tak jarang membuat sebagian orang lelah. Tapi semua lelah itu akan terbayar manakala sudah sampai ditaman ini.

Air Terjun Pagsanjan

DCIM\102GOPRO\GOPR0349.

Bagi anda yang menyukai destinasi wisata air terjun, maka air terjun pagsanjan wajib anda kunjungi. Air terjun pagsanjan sangat populer di negara filipina. Pemandangan alam nya yang indah menjadikan destinasi ini ramai oleh pengunjung, dari masyarakat lokal hingga wisatawan mancanegara. Di area ini  anda juga bisa menyusuri sungai air terjun dengan memakai sampan.

Gunung Mayon

Gunung Mayon merupakan tempat destinasi wisata yang sering dikunjungi para wisatawan asing. Gunung ini merupakan gunung berapi berstatus aktif, dengan ketinggian mencapai 2000 meter. Selain itu, dari ketinggian ini anda sudah pasti dapat menikmati panorama alam yang sangat indah sekali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini